Selasa, 03 November 2015

TUJUAN SAYA KULIAH

11/03/2015 03:51:00 PM Posted by Adhitya Candra No comments
Assalamu'alaikum warohmatullah hiwabarakhatu

    Saya adhitya candra p p disini akan  menulis apa bedanya saya saat sudah kuliah dan saat masih sekolah smk dahulu sebagai melengkapai tugas SIM dari pak BYU.

TUJUAN saya Kuliah adalah
  • Yang pertama saya ingin menambah ilmu saya atau bisa dibilang bekal saya untuk terjun ke dunia kerja karena bekal dari SMK saya rasa masih sangat kurang untuk langsung terjun ke dunia kerja
  • Saya ingin menaikkan gelar saya karena saya sadar ditahun 2016 saat MEA (Masyarakat Ekonomi Asean ) sudah mulai dilaksanakan. Dengan gelar saya yang masih SMK saya tidak akan dapat mengejar mereka yang datang dari negara lain untuk bekerja di indonesia maka dari saya perlu naikkan gelar saya dahulu
  • Mulai belajar Berfikir dewasa
  • Mencari lebih banyak LINK Kerja
  • Belajar Berwirausaha karena saya disini berfikir jika saya hanya mengandalkan pekerjaan saya nantinya mungkin akan kurang karena sifat dasar manusia adalah konsumtif dan Dengan belajar berwirausaha kita lebih bisa memahami sifat konsumen karena kita langsung berhadapan dengan konsumen
  • Dan Yang terakhir saya Ingin mewujudkan  mimpi saya menjadi MANAJER atau DIREKTUR di perusahaan ternama
Terimakasih mungkin itu aja yang bisa saya share disini kalau ada kurang lebihnya mohon maaf nanti saya tambahin heheehe

wassalamu'alaikum warohmatullahiwabarokhatu

0 comments:

Posting Komentar