Selasa, 03 November 2015

BEDANYA KULIAH DAN SEKOLAH

11/03/2015 03:32:00 PM Posted by Adhitya Candra No comments
Assalamu'alaikum warohmatullah hiwabarakhatu

    Saya adhitya candra p p disini akan  menulis apa bedanya saya saat sudah kuliah dan saat masih sekolah smk dahulu sebagai melengkapai tugas SIM dari pak BYU.
Sebenarnya saat saya smk dan saat saya kuliah banyak yang sama tapi pastilah adahal yang baru saya dapat saat saya sudah kuliah meskipun saya kuliah di TELKOM UNIVERSITY masih 3 bulanan.

Dalam sistem tujuan pembelajarannya antara saat saya masih di SMK TELKOM dan sudah di TELKOM UNIVERSITY bisa dibilang hampir sama karena saya lulusan SMK yang dikelola oleh yayasan TELKOM juga dan tujuan dari SMK adalah diharapkan lulusannya sudah siap kerja industri, maka dari itu saya saat di SMK sudah dilatih dan didik bagaimana proses kerja, cara kerja yang baik dan benar. Tetapi saat saya kuliah ilmu itu lebih dispesifikkan lagi dan dipecah menjadi banyak bertujuan untuk menghasilkan mahasiswa yang berkualitas tinggi nantinya, dan saya sendiri merasakan ilmu itu sangat bagus sekali untuk menambah bekal saya terjun ke dunia kerja.

Dalam pembagian waktu saat di SMK dulu mungkin saya masih punya banyak waktu untuk bermain main tetapi pada saat sudah kuliah waktu sedikit pun sangat berharga karena saking banyaknya acara dan tugas yang harus terpenuhi misal jadwal kuliah saya yang full dari hari senin sampai sabtu banyaknyanya tugas dari dosen dan asprak dan ditambah lagi waktu untuk berorganisasi karena mahasiswa tanpa berorganisasi bagai makanan tanpa garam dan gula yaitu hambar.

Tujuan saya dahulu saat smk adalah bekerja menjadi Programer tetapi saat sudah kuliah saya merubah tujuan itu menjadi saya ingin bekerja menjadi minimal MANAJER di perusahaan ternama

Terimakasih mungkin itu aja yang bisa saya share disini kalau ada kurang lebihnya mohon maaf nanti saya tambahin heheehe

wassalamu'alaikum warohmatullahiwabarokhatu

0 comments:

Posting Komentar